Kenali Obat Sakit Maag Tanpa Efek Samping

Apa obat sakit maag yang aman? Sakit maag memang tidak bisa dianggap remeh. Sakit yang ditimbulkan karena kelebihan asam di dalam lambung ini menyebabkan luka atau iritasi di selaput lendir lambung. Akibatnya perut terasa sakit melilit dan mengganggu aktivitas harian.

Adapun penyakit maag dapat disebabkan karena pola hidup dan pola makan yang tidak teratur. Kebiasaan mengonsumsi makanan berminyak, pedas, tinggi kadar kafein, alkohol, rokok, dan stress juga bisa menjadi penyebab maag.

Agar terhindar dari gejala sakit maag, dirasa perlu mengenali gejalanya. Seperti gangguan kesehatan lain, maag juga memberikan gejala khusus yang cukup mudah dikenali. Berikut diantaranya:
  1. Perut Kembung
  2. Salah satu gejala yang biasa dialami penderita maag yaitu perut kembung. Kondisi ini disinyalir terjadi karena di dalam lambung terdapat banyak gas.
  3. Mual dan Muntah
  4. Mual dan muntah juga kerap mengiringi sakit maag. Gejala ini tidak jarang pula disertai sendawa berlebihan. Sendawa itu sendiri dipicu karena gas berlebih yang dihasilkan oleh lambung.
  5. Sakit di Bagian Perut dan Dada
Penderita maag biasanya merasakan sakit di bagian perut. Rasa sakit perih seperti melilit juga terasa hingga bagian dada. Hanya saja gejala ini cukup mirip dengan ciri-ciri sakit jantung. Karena itu, seperlu memastikan kondisi Anda lakukan check up kesehatan sedini mungkin.

Itulah beberapa gejala sakit maag yang perlu Anda waspadai. Bila beberapa gejala di atas mulai terasa jangan tunda untuk melakukan konsultasi ke dokter. Cek kondisi kesehatan Anda. Bila ternyata Anda dinyatakan menderita sakit maag, maka segera dapatkan obat maag yang aman dan bebas efek samping.

Pilih Obat Maag Tanpa Efek Samping

Salah satu obat maag yang dapat dikonsumsi yaitu Maggo. Maggo sendiri merupakan obat atau jamu sakit maag tradisional yang dibuat dari komposisi bahan alami berkualitas seperti kunyit, kacang hijau, cengkeh, lengkuas, dan jamur kuping. Maggo dapat diminum rutin seperlu mengatasi maag kronis ataupun kronis.

Obat maag yang satu ini dibuat mengokuti CPOTB atau Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik yang ditetapkan oleh BPOM. Karenanya mengenai kualitas tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya mengantongi ijin edar BPOM, obat sakit maag herbal ini juga memiliki sertifikat halal MUI. Artinya bagi Anda umat muslim bisa mengonsumsi obat ini untuk mengatasi maag yang diderita.

Penggunaan bahan alami menjamin Maggo aman dikonsumsi tanpa efek samping. Apalagi proses pengolahan juga sangat mengedepankan faktor higienis. Sebagai informasi tambahan, obat maag ini hadir dalam bentuk serbuk halus yang dapat Anda seduh. Cara menyeduhnya pun cukup mudah. Satu botol Maggo bisa Anda seduh dalam 150-200 cc. Diamkan agar suhu air menjadi hangat, aduk, lalu segera habiskan. Anda bisa menambahkan madu sebagai perasa. Dalam satu hari Anda hanya perlu mengonsumsi Maggo satu kali. Minum obat sakit maag Maggo saat perut masih kosong, baik sebelum sarapan atau sesaat sebelum tidur.

Subscribe to receive free email updates: