Manfaat Dan Khasiat Biji Pepaya Bagi Kesehatan

Berikut ini adalah manfaat dan khasiat biji pepaya untuk kesehatan, dan juga sebagai obat herbal tradisional untuk berbagai jenis penyakit.



Biji pepaya tak dapat disepelekan manfaatnya, selain bisa dijadikan obat yang sangat berkhasiat.

1. Biji pepaya sebagai antibakteri Penelitian telah dilakukan dan menemukan kalo biji pepaya ternyata efektif membasmi E. coli, Salmonella, dan infeksi Staph.

2. Biji Pepaya dalam pelindungan ginjal. Peneliatian telah menemukan kalau dari ekstrak biji pepaya dapat melindungi ginjal dari racun diinduksi gagal ginjal.

3. Biji Pepaya dalam menghilangkan parasit usus. Ada bukti bahwa biji pepaya membasmi parasit usus. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada anak-anak Nigeria dengan parasit usus, 76,7% dari anak-anak yang menerima plasebo.
Manfaat Biji Pepaya

4. Biji Pepaya basmi Racun hati. Dalam pengobatan di Negara Cina diyakini kalo sesendok teh biji pepaya dapat membantu detoksifikasi hati. Biji pepaya juga sering direkomendasikan oleh para dokter secara alami dalam pengobatan pada sirosis hati.

5. Biji Pepaya atasi cacingan. Penyakit memalukan ini juga sangat baik dibasmi dengan biji pepaya, bahkan sangat ampuh katanya.

Perhatian:

Bagi yang ibu hamil jangan sekali-kali mengonsumsi biji pepaya sebagai obat karena akan menyebabkan risiko keguguran.

==================

Itulah khasiat biji pepaya untuk kesehatan, baca juga artikel tentang manfaat bunga pepaya dan manfaat daun sirsak .

Subscribe to receive free email updates: