Obat Tradisional Asam Urat dan Reumatik Secara Herbal Ampuh 100%

Obat Tradisional Asam Urat dan Reumatik. Apakah anda salah satu orang yang pernah mengalami sakit asam urat ini? jika ya anda tidak usah kawatir karena dengan metode alami atau herbal, anda bisa mengobati asam urat anda dengan mudah tanpa harus buang biaya banyak.

Disini Cara Obat akan membahas secara rinci beberapa Obat Tradisional Untuk Asam Urat / Reumatik. anda tidak usah kawatir atau repot lagi dengan mengeluarkan banyak biaya, jika ada cara mengobati asam urat secara herbal kenapa anda harus selalu mengeluarkan uang banyak, benar kan!!

Perlu anda ketahui bahwa Penyakit asam urat dan Reumatik berbeda, tetapi pada intinya penyakit ini hampir sama, penyakit asam urat tergolong dari kategori penyakit reumatik, dan begitu sebalikanya bahwa penyakit Reumatik ini juga belum tentu penyakit asam urat. untuk mengetahui lebih rinci anda bisa menyimaka beberapa Ciri-Ciri Asam Urat.

Kebanyakan orang seringkali mengartikan bahwa penyakit asam urat sama dengan penyakit reumatik yang menyerang bagian bagian persendian tubuh dengan keluhan linu hingga nyeri, padahal untuk penyakit asam urat dan reumatik memiliki pengertian yang berbeda. Untuk pengertian asam urat jika diartikan secara medis adalah penyakit yang diakibatkan oleh terjadinya penumpukan kristal kristal asam urat pada persendian yang berasal dari kelebihan kadar asam urat pada tubuh didalam darah.

Hal ini juga bisa disebabkan oleh ketidakseimbanngan dari fungsi ginjal. Bila dalam pengeluaran zat makanan yang dikeluarkan oleh ginjal mengandung kadar asam urat berlebih maka hal ini akan diedarkan keseluruh bagian sendi yang menyebabkan terjadinya keluhan nyeri pada sendi.
obat-tradisional-asam-urat-dan-reumatik
Obat Tradisional dibawah ini bisa anda gunakan untuk mengatasi penyakit asam urat ataupun Reumatik, silahkan anda bisa memilih alternatif dari obat tradisional asam urat dan reumatik dibawah ini sebagai metode herbal dalam mengatasi penyakit asam urat atau reumatik anda. ok untuk menyingkat waktu langsung saja yuk kita lihat apa saja resep herbal kali ini, berikut penjelasannya.

Obat Tradisional Asam Urat dan Reumatik


Ada beberapa Obat Tradisional Asam Urat dan Reumatik dibawah ini yang bisa anda jadikan alternatif untuk mengatasi penyakit anda, silahkan anda bisa mencoba satu persatu dan jika dirasa masih belum bisa mengobati anda bisa langsung konsultasi ke dokter.

1. Ramuan Herbal Asam Urat dengan Daun Sirsak

Pastinya anda semua sudah tahu kan buah sirsak itu, disini kita akan menggunakan bagian dari tumbuhan ini yaitu dari Daunnya yang bisa manfaatkan untuk menyembuhkan asam urat secara alami.
Obat Tradisional Asam Urat dan Reumatik Secara Herbal
Daun sirsak ini bisa menjadi salah alternatif mengatasi asam urat secara herbal, karena dalam buah sirsak mengandung Vitamin C dan Vitamin A yang cukup tinggi, sehingga dipercaya bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, selain itu daun sirsak bisa meringankan nyeri sendi akibat penyakit asam urat, silahkan jika anda ingin mencoba Obat tradisional asam urat ini, untuk caranya sebagai berikut;
  • Sediakan daun sirsak 5 lembar
  • Rebuslah dengan 3 gelas air sampai mendidih dan sisakan 2 gelas
  • Minim ramuan obat tradisional setelah dingin
  • Minum ramuan ini secara rutin setiap hari sampai sembuh asam urat anda
2. Obat Tradisional Asam Urat dan Reumatik dengan Daun Seledri
obat-alami-asam-urat-dan-reumatik
Secara tidak kita sadari kita sering memanfaatkan daun seledri ini untuk berbagai bumbu masakan, perlu anda ketahui ternyata banyak sekali manfaat daun seledri, salah satunya adalah daun seledri ini bisa digunakan sebagai obat tradisional asam urat dan reumatik, karena pada seledri mengandung zat yang diperlukan oleh tubuh yaitu klorin, asam lemak esensial, inositol, sulfur , folat, potasium, mangan, vitamin B1, Vitamin A, Selenium dan seng, cukup banyak kandungan gizi ataupun vitamin yang dibutuhkan tubuh, sehingga Daun Seledri ini bisa digunakan sebagai alternatif herbal untuk mengatasi penyakit asam urat. untuk cara meramunya sebagai berikut;
  • Ambillah 2gram sampai 5 gram yang dicuci bersih
  • Rebuslah dengan 3 gelas air bersih sampai mendidih kurang lebih 15 menit
  • ambil air rebusan tadi,kalau perlu saring agar tidak tercampur daunnya, dan diamkan sampai dingin
  • Minum ramuan herbal tersebut satu kali sehari
  • Minumlah secara rutin sampai benar-benar sembuh penyakit asam urat anda
3. Obat alami Asam Urat dengan Jahe

Nah sering kan anda mengkonsumsi jahe dijadikan sebagai wedang atau minuman hangat untuk menghangatkan tubuh di cuaca dingin anda. disini jahe bisa kita manfaatkan sebagai alternatif herbal dalam menyembuhkan asam urat dan reumatik.
Obat Tradisional Asam Urat dan Reumatik Secara Herbal
Jahe adalah salah satu tanaman rempah-rempah yang sudah terkenal sejak lama yang mempunya banyak manfaat terutama untuk mengobati aneka macam penyakit, salah satunya adalah untuk mengatasi asam urat dan reumatik, anda bisa mengkonsumsinya dengan meminumnya secara rutin.

Manfaat Jahe bisa dipercaya meredakan asam urat atau reumatik, karena jahe bisa memperlancar sirkulasi darah, anda bisa mengkonsumsi dengan membuatnya minuman hangat atau soup.

4. Cuka Madu

Kebanyakan orang belum tahu apa sebanrnya itu cuka mau, cuka madu seringkali digunakan sebagai obat untuk mengatasi penyakit dan dikemas dalam produk kesehatan. salah satunya anda bisa menggunakannya untuk mengobati asam urat dan reumatik, karena cuka madu bisa memberikan suasana basa dalam tubuh yang menetralkan zat asam dalam tubuh dan juga mempermudah ginjal dalam mengeluarkan asam urat dan menghancurkan kristal-kristal yang diakibatkan asam urat, untuk itulah jika anda mengalami penyakit asam uratt bisa mengkonsumsi setiap hari.

5. Kulit Manggis
Obat Tradisional Asam Urat dan Reumatik Secara Herbal
Banyak sekali Manfaat Kulit manggis salah satunya adalah dalam mengatasi penyakit asam urat dan reumatik, adapun cara membuatanya adalah sebagai berikut;
  • Sediakan Kulit manggis dan irislah tipis-tipis
  • Jemur kulti manggis hingga kering
  • Masukkan kulit manggis kedalam gelas dengan air hangat dan tunggulah sampai berubah warna
  • Minum air kulit manggis setiap hari sampai sembuh asam urat anda
6. Akar Pepaya Gantung

Sudah tahu kan pepaya gantung itu seperti, tak beda sama pepaya umumnya pada pepaya gantung ini memiliki batang buah yang lebih panjang dan ukurannya relatif kecil.
obat-alami-asam-urat-dan-reumatik
Akar pepaya gantung bisa anda gunakan untuk mengobati reumatik, adapaun cara membuat ramuannya adalah sebagai berikut;
  • ambillah 5 akar pepaya dan cuci hingga bersih serta potong ukurannya sekitar jari
  • potong kecil-kecil dan tambahkan sendok makan lengkuas yang dihaluskan
  • Rebus bahan tersebut dengan 4 gelas air hingga mendidih dan sisakan 3 gelas saja
  • tunggu hingga dingin
  • Minum ramuan ini 3 kali sehari dan sekali minum cukup setengah gelas saja
Nah cukup itu dulu ya yang bisa obat tradisional berikan khususnya tentang Obat Tradisional Asam Urat dan Reumatik, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda yang sedang terkena penyakit ini, dan bisa cepat sembuh.

Subscribe to receive free email updates: